TNI Memang Sangat Mencintai Rakyatnya


TNI Cita-citaku

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si hampir setiap jam memperingatkan kepada Anggota Kodim 0411/LT melalui Grup WA Satuannya untuk mewaspadai dan berupaya menangkal dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) kususnya di lingkungan keluarga besar Kodim 0411/LT dan di wilayah binaan Kodim 0411/LT umumnya.


"Perintah Satuan Atas sudah jelas, Pencegahan Penyebaran Virus Corona adalah tugas serius dan prioritas utama saat ini yang harus kita laksanakan" pesan Dandim kepada seluruh anggotanya.

"Jaga masing-masing kesehatan anggota dan keluarga juga warga binaan" tambahnya  

Bahkan Dandim selalu aktif menekankan kepada Danramil jajarannya agar senantiasa mengingatkan kepada anggota koramilnya masing-masing.


"Menindaklanjuti perkembangan dan upaya pencegahan virus corona untuk Satjar Kodam II agar membuat langkah-langkah nyata diantaranya penyiapan tenda-tenda kesehatan sebagai rumah sakit lapangan, untuk penyiapan ini sementara sudah dilaksanakan oleh Bekang dan Kesehatan TNI AD, laksanakan pembersihan dan penyemprotan pada tempat-tempat umum di kantor/pangkalan masing-masing sektor Satuan Jajaran perhatikan tempat-tempat ibadah, ruangan kantor, dll" tegasnya.


Selain itu Kodim 0411/LT bersama Forkopimda Metro dan Kabupaten Lamteng terus melaksanakan koordinasi secara intensif sebagai keseriusan dalam upaya menangkal penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0411/LT.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELALU KOMPAK DI MASYARAKAT, BRAVO KORAMIL SEPUTIH BANYAK

Sosok TNI Selalu Ada didekat Generasi Penerus Bangsa

KEREN ABIS, DANRAMIL DAN BABINSA KOMPAK JADI IRUP UPACARA BULANAN